Oppo Service Center Kembali Buka di Masa Pandemi

  • Whatsapp

Pandemi covid-19 rupanya tidak hanya menganggu dari segi kesehatan masyarakat. Namun dapat menganggu pula dari segi teknologi. Karena daya beli masyarakat menurun dan keinginan untuk berbelanja produk terbaru mengalami kendala. Rupanya, pandemi menyebabkan kendala pula pada Oppo service center yang turut ditutup selama PSBB. Kini, layanan kembali dibuka namun ada beberapa perubahan yang terjadi. Apa saja perubahan tersebut?

Kenalan dengan Brand Oppokenalan dengan brand oppo

Oppo merupakan perusahaan teknologi yang berasal dari Tiongkok yang kini banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Salah satu produk yang disukai masyarakat saat ini adalah handphone. Karena produk dijual dengan harga yang murah dengan fitur dan spesifikasi yang memadai. Belum lagi, perusahaan menyediakan beragam bonus menarik bersamaan dengan pembelian produk.

Read More

Walaupun berasal dari luar negeri, tidak berarti Oppo tidak menaati peraturan yang dibuat oleh pemerintah. Dalam hal ini untuk menutup outletnya sebagai bagian dari PSBB, dalam waktu yang telah ditentukan. Namun kini, outlet oppo service center telah kembali dibuka. Namun terdapat beberapa penyesuaian didalamnya. Apa saja penyesuaian yang harus dilakukan?

Baca juga : Realme Service Center, Kini Ada Layanan Callme Service Loh!

Perubahan Peraturan Oppo Service Center di Masa Pandemiperubahan peraturan oppo service center di masa pandemi

Setelah PSBB, kehidupan masyarakat dimulai dengan tatanan baru yaitu new normal. Hal inilah yang coba diterapkan oleh Oppo di service centernya, seperti dalam ulasan berikut ini,

  1. Cek Suhu

Jika dahulu masuk ke service center tidak membutuhkan peraturan ketat, berbeda dengan saat ini. Anda yang berencana mendatangi oppo service center roxy, harus melalui beberapa pengecekan. Salah satu pengecekan yang dilakukan adalah pengecekan suhu. Di mana kegiatan ini dilakukan untuk meminimalisir penyebaran covid-19 di masyarakat.

 

  1. Cuci Tangan

Tidak hanya mencuci tangan, pengunjung akan diminta untuk melakukan cuci tangan sebelum mendatangi outlet. Pihak Oppo telah menyediakan handsanitizer sebagai bahan pencuci tangan. Namun jika membutuhkan air bersih, sebaiknya cuci tangan dilakukan di toilet terdekat. Karena Oppo tidak menyediakan air bersih kecuali di toilet.

 

  1. Jam Operasional

Perubahan lain yang terjadi adalah dalam hal jam operasional. Umumnya jam operasional oppo service center bekasi cukup panjang. Namun kini perubahan terjadi, di mana jam operasional diperpendek. Dalam hal ini, service center hanya dibuka hingga pukul 18.00, sedangkan jam buka dimulai pukul 10.00 sesuai jam normal.

 

  1. Kuota Pengunjung

Sama seperti tempat lainnya, kini service center Oppo menyediakan kuota yang harus ditaati oleh setiap pengunjung. Kuota yang tersedia adalah 50% dari kuota normal. Artinya untuk mendapatkan layanan pengunjung harus datang lebih awal. Ada pula service center yang menyediakan reservasi dahulu, sehingga dapat mendatangi layanan.

  1. Jarak Antar Pengunjung

Perubahan terakhir dapat dilihat dengan adanya peraturan yang menentukan jarak antar individu. Di masa normal, tidak ada batasan antar pengunjung yang ditetapkan. Namun kini, setiap pengunjung harus menjaga jarak 1 hingga 2 meter. Walaupun tidak ada pengawas yang hadir setiap saat, namun pengunjung harus melakukannya secara mandiri untuk menjaga diri.

Perubahan-perubahan yang dilakukan tidak hanya terjadi di Oppo service center. Namun di seluruh fasilitas umum yang ada di Indonesia. Karena ada kemungkinan kuota pengunjung akan habis saat mendatangi tempat service, disarankan untuk melakukan reservasi sebelumnya. Jadi, tidak ada alasan untuk mendatangi layanan, namun akhirnya harus pulang dengan tangan hampa. Untuk info lengkap seputar produk oppo bisa anda kunjungi oppo.com.

Related posts