Top Up OVO BNI Mobile

  • Whatsapp

M-Banking BNI atau BNI Mobile Banking adalah salah satu aplikasi mobile yang bisa Anda gunakan untuk mengisi saldo OVO. Top up OVO BNI Mobile ini juga bisa Anda lakukan di manapun dan juga kapanpun. Karena sudah tersedia di berbagai jenis smartphone baik itu Android maupun iPhone maka saat ini banyak pengguna OVO dapat dengan mudah mengakses layanan BNI Mobile ini. Di dalam aplikasi juga tersedia banyak fitur lainnya yang bisa Anda gunakan untuk bertransaksi sebagai nasabah BNI.

ilustrasi top up ovo bni mobile

Bisa dibilang proses pengisian saldo OVO melalu BNI Mobile ini sangatlah mudah dan cepat. Anda hanya perlu melakukan transfer saldo ke nomor virtual akun OVO yaitu dengan memasukkan nomor handphone yang telah didaftarkan di aplikasi OVO. Perlu Anda ketahui pula bahwa proses top up ini tidaklah gratis. Anda akan dikenai biaya seribu rupiah per transaksi. Nah, untuk mengetahui cara top up OVO melalui aplikasi BNI M-Banking, maka silahkan menyimak ulasannya berikut ini.

Cara Top OVO BNI Mobile

Proses pengisian saldo OVO melalui BNI Mobile tidaklah sulit dan ribet. Namun, untuk menggunakan aplikasi tersebut Anda harus mengaktifkan mobile banking BNI terlebih dahulu agar bisa menggunakan fitur-fitur yang tersedia di dalamnya. Setelah BNI Mobile Anda telah aktif maka silahkan mencoba melakukan top OVO. Karena aplikasi BNI Mobile Banking sudah bisa diakses di berbagai jenis smartphone maka Anda bisa mendownload aplikasinya melalui Play Store ataupun App Store.

Untuk lebih jelasnya mengenai cara melakukan pengisian saldo OVO melalui aplikasi BNI Mobile Banking ini, silahkan mengikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Pertama, bukalah aplikasi BNI Mobile Banking yang telah terpasang di smartphone Anda
  • Selanjutnya, loginlah menggunakan akun M-Banking BNI Anda dengan memasukkan user ID dan MPIN.  Setelah user ID dan MPIN Anda telah benar kemudian pilihlah menu login
  • Jika telah masuk di halaman akun M-Banking Anda, selanjutnya Anda akan melihat tampilan menu pilihan transaksi di dalam aplikasi tersebut. Karena Anda akan melakukan top up saldo OVO maka pilihlah menu transfer
  • Langkah selanjutnya ialah dengan memilih menu Virtual Account Billing
  • Setelah itu, halaman akan mengarahkan Anda pada menu laman validasi. Di halaman ini, Anda akan diminta untuk memasukkan nominal pengisian saldo OVO dengan jumlah minimal ialah sebesar dua puluh ribu rupiah.
  • Kemudian silahkan memasukkan password transaksi Anda. Setelah password transaksi telah dimasukkan selanjutnya pilihlah menu Lanjut
  • Tunggulah hingga halaman akan memunculkan informasi status pembayaran Anda. Jika telah berhasil maka Anda akan menerima notifikasi Transaksi Berhasil dan saldo OVO pun akan langsung masuk di akun tersebut

Baca Juga : Cara Transfer Gopay Ke OVO dengan Mudah

Pertanyaan & Jawaban

gambar top up ovo bni mobile

Berapakah minimum pengisian saldo OVO menggunakan BNI Mobile Banking?

Minimal pengisian saldo dari BNI ialah sebesar dua puluh ribu rupiah.

Berapakah maksimal top up OVO BNI?

Jumlah maksimal top up tergantung dari jenis akun OVO yang Anda miliki. Jika akun yang digunakan masih standar maka Anda hanya bisa memuat saldo sebanyak dua juta saja. Adapun untuk akun OVO premier bisa mencapai sepuluh juta.

Berapakah biaya top up saldo OVO BNI?

Pada dasarnya setiap transaksi akan dikenakan biaya top up OVO BNI sebesar seribu rupiah. Namun, biaya ini masih bisa berubah sewaktu-waktu.

Demikianlah informasi tentang cara top up OVO BNI Mobile ini. Semoga informasi di dalam artikel ini bisa membantu Anda.

Related posts