8 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Terbukti Membayar 2022

Aplikasi penghasil saldo Dana memang banyak dilirik karena dianggap mampu memberikan penghasilan tambahan bagi penggunanya. Bahkan hingga saat ini sudah tersedia berbagai macam aplikasi yang bisa dicoba untuk mendapatkan saldo Dana melalui perangkat smartphone.

Banyaknya aplikasi yang menawarkan keuntungan menjadi angin segar bagi pengguna smartphone yang ingin mendapatkan uang secara mudah. Namun dari sekian banyak aplikasi yang ada, apakah semua terbukti membayar? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, silahkan simak ulasan di bawah ini.

Nama Aplikasi Penghasil Saldo Dana yang Terbukti Membayar

Meskipun banyak aplikasi yang menawarkan kemudahan dalam mendapatkan saldo Dana, namun tidak semuanya terbukti membayar. Sehingga sebagai pengguna Anda harus jeli dalam memilih yang terbaik dan benar-benar membayar seperti rekomendasi berikut ini.

1. TikTok

TikTok

Aplikasi bernama TikTok ini tentu sudah tidak asing lagi bagi penggunanya, apalagi konten yang diunggah cukup beragam dan sangat menghibur. Lalu bagaimana cara mendapatkan saldo Dana dari Tik Tok?

Caranya gampang sekali, karena Anda hanya perlu menonton video dan kemudian mendapatkan koin. Sebagai gambaran, untuk aktivitas nonton video selama 30 menit akan mendapatkan 15.000 koin.

Sementara untuk durasi nonton video selama 15 menit akan mendapatkan 7.000 koin dan durasi 5 menit akan mendapatkan 2.000 koin. Dalam waktu 24 jam, jumlah koin yang telah terkumpul bisa dikonversikan menjadi saldo Dana.

Untuk mendapatkan tambahan, pengguna juga bisa membagikan undangan kepada orang lain. Dari setiap undangan yang dibagikan maka akan mendapatkan imbalan sebesar Rp 7.000, lumayan kan kalau dikalikan 10 atau 20 orang?

2. Snack Video

Snack-Video-1

Aplikasi penghasil saldo Dana selanjutnya yang tidak kalah menguntungkan adalah Snack Video yang disebut-sebut sebagai pesaing TikTok. Snack Video sendiri merupakan aplikasi berbagi video dengan durasi pendek dan beragam konten video di dalamnya.

Aplikasi yang dikembangkan sejak tahun 2011 ini memiliki banyak pengguna dan semakin bertambah dari waktu ke waktu. Pasalnya aplikasi ini bukan sekedar memberikan layanan berbagi video saja tetapi juga efektif untuk menghasilkan saldo Dana.

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan saldo Dana dari Snack Video. Diantaranya adalah menjadi pengguna baru, menjadi creator rewards, mengundang teman untuk bergabung, follow dua akun, memberikan tanda Like pada 2 video dan daily check-in.

3. Resso Apk

Resso-Apk

Aplikasi lainnya yang layak untuk dicoba adalah Resso Apk. Aplikasi untuk mendengarkan musik dan bernyanyi ini bukan hanya menghibur tetapi juga cukup efektif untuk menghasilkan saldo Dana.

Adapun cara yang bisa dilakukan adalah menyelesaikan berbagai misi atau tugas yang diberikan. Mulai dari memberikan Like, menuliskan komentar atau membagikan lirik lagu ke berbagai platform sosial media.

Untuk mendapatkan tambahan uang ada cara lain yang bisa dilakukan. Yaitu mengundang teman untuk bergabung di aplikasi. Dengan mengundang teman sebanyak-banyaknya, maka imbalan yang diterima akan semakin besar.

4. Baca Plus

Baca-Plus

Aplikasi penghasil saldo Dana ini sangat cocok bagi pengguna yang memiliki hobi membaca. Karena di dalam aplikasi terdapat berbagai macam informasi menarik yang bisa diakses secara gratis. Bukan hanya gratis tetapi juga menguntungkan karena ada imbalannya.

Aplikasi yang sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna ini tidak perlu diragukan lagi reputasinya. Selain resmi terdaftar di Play Store, aplikasi Baca Plus juga menyediakan berita terkini dari 250 situs berita yang terpercaya.

Selain membaca berbagai macam informasi dan berita yang tersedia, pengguna juga bisa mengakses video-video lucu dan menghibur untuk mendapatkan poin sebagai imbalan. Nantinya poin yang sudah terkumpul bisa langsung ditukar dengan saldo Dana.

Untuk mendapatkan tambahan saldo Dana dari Baca Plus, ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Diantaranya adalah mengunduh aplikasi di perangkat smartphone, menggunakan aplikasi setiap hari, membagikan link berita, serta mengundang teman untuk ikut bergabung.

5. Helo App

Helo-App

Aplikasi penghasil saldo Dana ini bisa diunduh secara gratis  di Google Play Store. Untuk saat ini setidaknya sudah diunduh oleh lebih dari 50 juta pengguna. Dengan rating yang cukup bagus, aplikasi buatan Poligon PTE. LTD ini sangat layak untuk dicoba.

Helo App sendiri merupakan sebuah aplikasi hibuan dan sosial media yang menyediakan berbagai macam video lucu, konten informatif, konten hiburan dan konten lainnya yang tidak kalah seru seperti sepak bola.

Untuk mendapatkan saldo Dana dari aplikasi Helo caranya cukup mudah. Yaitu dengan melakukan daily check-in, menyelesaikan tugas dan misi yang diberikan, menonton video dan lain sebagainya. Dari setiap aktivitas tersebut pengguna akan mendapatkan imbalan koin.

Koin yang sudah terkumpul bisa langsung dikonversikan menjadi saldo Dana dan ditarik sesuai ketentuan yang berlaku. Semakin aktif nonton video dan menyelesaikan banyak tugas harian, maka semakin besar pula peluang untuk mendapatkan saldo Dana dalam jumlah besar.

6. Novelah

Novelah

Aplikasi ini sangat cocok bagi para penggemar novel. Karena di dalam aplikasi tersedia berbagai macam genre novel yang bisa dibaca secara gratis. Aplikasi ini bisa diunduh di Google Play Store dan cukup efektif untuk menghasilkan saldo Dana.

Yang perlu dilakukan untuk mendapatkan poin adalah membaca novel sebanyak-banyaknya setiap hari. Selain itu, tambahan poin juga akan diterima jika pengguna melakukan daily check-in dan menyelesaikan tugas atau misi harian yang diberikan.

Dari setiap poin yang berhasil dikumpulkan tersebut maka bisa langsung ditukarkan menjadi saldo Dana. Semakin banyak poin yang dihasilkan maka semakin besar pula saldo Dana yang didapatkan.

7. GoNovel

GoNovel

Jika masih belum puas dengan aplikasi penghasil saldo Dana sebelumnya, tidak ada salahnya mencoba aplikasi GoNovel yang cara kerjanya mirip dengan Novelah. Aplikasi ini juga menyediakan beragam genre novel secara gratis sehingga bisa dibaca sesuka hati.

Selain menyediakan bacaan novel yang beragam, GoNovel juga memberikan koin sebagai imbalannya. Dari setiap novel yang telah selesai dibaca, pengguna akan mendapatkan koin. Bukan hanya itu saja, tambahan koin juga bisa didapatkan dengan menyelesaikan misi harian.

Nantinya koin yang sudah terkumpul bisa ditukar menjadi saldo Dana dan bisa melakukan penarikan jika jumlahnya sudah mencukupi sesuai ketentuan yang berlaku.

8. Hago

Hago

Daftar aplikasi penghasil saldo Dana selanjutnya yang terbukti membayar adalah Hago. Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis di Play Store maupun AppStore. Di Play Store sendiri Hago sudah diunduh oleh lebih dari 235 juta pengguna sehingga sangat layak untuk dicoba.

Sama seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi ini juga akan memberikan imbalan berupa poin bagi pengguna yang melakukan aktivitas di aplikasi. Mulai dari bermain game hingga melakukan berbagai macam tugas dan misi harian yang diberikan.

Poin dari aplikasi yang sudah terkumpul bisa ditukar dengan saldo Dana dan dilakukan penarikan begitu mencapai jumlah yang ditentukan.

Rekomendasi aplikasi penghasil saldo Dana yang telah disebutkan di atas memang sangat menarik untuk dicoba. Selain menjadi hiburan tersendiri di waktu senggang, poin yang terkumpul bisa ditukar dengan saldo Dana sehingga sangat menguntungkan. Bagaimana, tertarik untuk mencoba?

 

Lihat Juga :

 

Referensi :

  1. rsup-drsitanala.co.id
  2. journal-litbang-rekarta.co.id
  3. nasdemjateng.id