Cara Upgrade OVO Premier dengan Mudah

Cara Upgrade OVO Premier – Pembayaran menggunakan dompet digital saat ini sudah banyak peritel atau gerai makanan dan minuman yang mulai menerapkan. Salah satu dompet digital yang banyak digunakan oleh generasi milenial saat ini yaitu OVO. Pengguna bisa menggunakan OVO untuk bertransaksi di semua merchant yang bertanda OVO Accepted Here. Hal tersebut mereka anggap bahwa dengan menggunakan OVO, transaksi akan lebih praktis, mudah dan cepat.

cara upgrade ovo premier sangat mudah
Sumber Gambar : onlinejek.com

Hingga saat ini, para pengguna OVO merasa puas karena dianggap sangat membantu dalam melakukan proses transaksi. Selain bisa melakukan transaksi, OVO juga bisa digunakan sebagai alat transfer saldo ke sesama pengguna OVO. Namun, untuk pengguna baru OVO akan mendapatkan keterbatasan dalam melakukan transaksi atau transfer.

Maka dari itu untuk menghindari hal tersebut, pengguna OVO harus mengupgrade akun OVO menjadi akun OVO Premier. Hal tersebut tentunya bertujuan untuk bisa membuka limit transaksi yang lebih luas. Sebelum upgrade akun OVO Anda, ada baiknya Anda mengetahui apa saja keuntungan setelah upgrade ke OVO Premier.

Keuntungan OVO Premier

  • Mendapatkan Limit Saldo Lebih Besar
  • Menikmati Pelayanan yang Lebih Banyak
  • Bisa Melakukan Transfer ke Sesama Pengguna OVO dan Rekening Bank
  • Mendapatkan Akses OVO Paylater

Cara Upgrade OVO Premier

  • Pertama, buka aplikasi OVO dan masukkan kode OVO Anda untuk login.
  • Ketika akun Anda belum melakukan upgrade, maka secara otomatis akan tampil tulisan Upgrade ke OVO Premier pada halaman utaman OVO. Anda klik saja tulisan tersebut.
  • Selanjutnya akan tampil halaman berupa keuntungan-keuntungan yang didapatkan di akun OVO Premier. Di bawah sendiri Anda klik saja tombol Upgrade Sekarang.
  • Setelah itu, Anda akan diminta untuk mengisi data-data pribadi seperti KTP untuk WNI dan Passpor untuk WNA. Lalu klik tombol mulai.
  • Kemudian akan muncul tempat untuk upload kartu identitas Anda. Pastikan foto KTP atau Passpor Anda sesuai dengan kotak yang sudah disediakan dan terlihat jelas. Lalu klik tombol Gunakan.
  • Silahkan Anda isi form yang sudah tersedia seperti nama ibu gadis kandung, lalu klik tombol Konfirmasi.
  • Selanjutnya, Anda diminta untuk melakukan foto selfi dengan memegang KTP atau Passpor. Pastikan juga foto Anda tepat di area oval dan kartu identitas berada di area kotak yang tersedia.
  • Kemudian periksa kembali foto KTP dan foto selfi yang sudah Anda lakukan. Jika sudah benar, maka centangi pada kotak syarat dan ketentuan. Lalu klik tombol Proses.
  • Akan muncul kotak konfirmasi dari data yang sudah dimasukkan, jika sudah benar klik saja tombol lanjutkan.
  • Proses upgrade ke OVO Premier sudah selesai, silahkan tunggu verifikasi dari pihak OVO untuk menyetujui pengajuan upgrade akun Anda.

Baca Juga : Tutorial Cara Daftar OVO Paylater

Pertanyaan dan Jawaban

gambar cara upgrade ovo premier
Sumber Gambar : tigaribu.net

Apa itu OVO Premier?

OVO Premier merupakan akun yang sudah terverifikasi dengan kartu identitas pengguna dari akun OVO agar bisa menikmati fasilitas OVO dengan luas.

Apakah OVO Premier aman?

Sangat aman karena sudah memiliki izin dan diawasi oleh OJK(Otoritas Jasa Keuangan)

Berapa biaya upgrade OVO Premier?

Upgrade OVO Premier tidak ada biaya apapun atau gratis.

Demikian artikel yang bisa saya bagikan mengenai cara upgrade OVO Premier. Ikuti langkah-langkah tersebut dengan teliti, karena jika Anda tidak memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku maka pihak OVO berkah untuk menolak pengajuan upgrade akun Anda. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi Anda para pengguna OVO baru untuk melakukan upgrade ke OVO Premier.