Begini Cara Menghubungi Call Center Agoda Indonesia 24 Jam

Call Center Agoda–Bagi para traveler, sudah mesti tidak asing dengan satu layanan booking hotel online terbaik ini. Apa itu? Ya Agoda satu diantara penyedia layanan booking hotel terbaik yang telah memiliki reputasi atau kepercayaan konsumen yang sangat tinggi.call center Agoda Indonesia 24 jam

Di Asia saja, Agoda telah berhasil mengumpulkan sedikitnya 932.000.000 ulasan baik.Tentu ini menunjukkan betapa Agod telah menjadi yang terbaik di jasa layanan booking hotel. Namun saying, tidak sedikit juga keluhan dari para konsumen yang mengeluhkan betapa sulitnya untuk terhubung dengan pihak call center Agoda.

Baca Juga : Nomor Call Center Traveloka 24 Jam.

Cara Hubungi Call Center Agoda

Agoda masih cukup komitmen dengan melakukan seluruh proses bisnisnya secara online. Ini,menjadi tantangan sendiri bagi para pengguna pemula Agoda. Sebab tidak jarang bagi para pengguna pemula memerlukan bantuan langsung oleh customer service Agoda secara personal dalam melayani keluhan booking hotelnya.

Semula Agoda tidak menyediakan layanan call center Agoda berupa layanan langsung telepon yang siap melayani pelanggan dengan petugas operator yang selalu stand by. Selama ini baru tersedia secara system otomatis atau menggunakan mesin penjawab telepon. Nah, bagi masyarakat Indonesia, menjawab telepon dengan menggunakan mesin penjawab telepon otomatis ini menjadi sesuatu yang kurang memuaskan.

Namun tidak perlu kuatir, Agoda telah menyediakan layanan call center yang bisa dihubungi melalui beberapa cara dan tersedia selama 24 jam. Berikut paling tidak 3 cara yang bisa kamu gunakan untuk terhubung dengan pihak AGODA.

Nomor Call Center Agoda

Layanan call center Agoda yang pertama bisa kamu hubungi adalah menggunakan jalur telepon di nomor (021) 21889001 atau (021) 29263028. Layanan ini dalam Bahasa Indonesia, sehingga kamu akan mudah memahaminya. Nomor teresbut kami dapatkan informasinya dari situs Bank Mandiri, sebagai program promo bagi pemegang kartu kredit Bank Mandiri.

Call Center Agoda Indonesia 24 Jam Melalui Email Agoda

Seperti yang sejak awal kami informasikan, bahwa Agoda menjalankan seluruh proses transaksinya bisnisnya secara online. Tidak terkecuali untuk handling keluhan dari para konsumen, juga dilakukan secara online.

Salah satu layanan itu adalah email Agoda, dengan layanan email ini maka pelanggan bisa mengirimkan keluhannya kapan saja dan darimana saja. Cukup sampaikan keluhan atau kendala yang dihadapi terkait layanan Agoda dan kirimkan saja melalui email [email protected] . Sepengetahuan dan dari pengalaman kami, belum pernah e-mail yang kami kirim tidak dibalas oleh pihak agoda dan umumnya juga kurang dari 30 menit.

Pusat Bantuan Mandiri Agoda.

Selain menggunakan email, jika kamu memerlukan bantuan apabila sedang mengalami kendala saat pemesanan hotel, sedang mencari informasi bagaimana cara melakukan pembatalan rescheudulling pesanan hotel, kamu bisa mengunjungi halaman pusat bantuan mandiri yang telah disediakan pihak Agoda di web sitenya.

Ada dua topik utama yang bisa kamu pilih sesuai layanan yang sedang kamu gunakan, yakni layanan akomodasi dan layanan tiket pesawat. Silahkan dipilih terlebih dahulu dan selanjutnya pilih juga terkait topik yang lebih spesifik yang ingin kamu cari jawabannya.

Dengan cara ini, kamu bisa mencari jawaban dari masalah kamu secara mandiri dan tidak perlu mengeluarkan biaya pulsa untuk terhubung dengan customer service Agoda. Di halaman itu Agoda telah merangkum jawaban dari beberapa kendala dan pertanyaan yang sering dilakukan oleh konsumen.

Lebih detail bisa langsung kunjungi halaman tersebut di alamat https://www.agoda.com/id-id/info/contact.html

Beberapa topik populer yang sering ditanyakan beserta solusinya:

Jika Anda belum menerima konfirmasi pemesanan.
Jika Anda ingin membatalkan pesanan.
Jika Anda ingin mendapatkan informasi lebih tentang properti atau destinasi.
Jika Anda ingin menerima atau membagikan konfirmasi pemesanan.
Jika Anda ingin menerima bukti pembayaran pemesanan.
Jika Anda ingin mengirimkan permintaan khusus ke properti.
Jika Anda ingin mengubah tanggal check-in atau check-out.
Jika Anda ingin mengubah nama tamu.
Jika Anda ingin mengubah informasi pesanan.
Jika Anda memiliki pertanyaan terkait pembayaran.
Jika Anda memiliki pertanyaan terkait pesanan.
Atau hal-hal lainnya

Atau kamu bisa kunjungi juga di halaman FAQ web site Agoda untuk mendapatkan lebih banyak informasi terkait prosedur pemesanan, pembatalan atau ketentuan penggunaan voucher Agoda. Semoga informasi layanan call center Agoda 24 Jam bermanfaat untuk kamu dan jangan lupa berbagi untuk sahabat kamu melalui tombol sosial media yang ada di bawah ini.