Di mana Service Center Polytron di Jakarta? Apakah Terbatas?

Walaupun banyak dimanfaatkan masyarakat Indonesia, rupanya Polytron hanya menyediakan layanan purna jualnya dalam jumlah terbatas. Layanan purna jual, seperti service center polytron dibutuhkan untuk perbaikan setelah proses jual beli selesai. Namun polytron hanya menyediakan beberapa outlet bahkan di DKI Jakarta sekalipun. Lantas, daerah mana di Jakarta yang memiliki layanan service center tersebut?

Mengapa Layanan Purna Jual Penting?

Tidak banyak yang berpandangan bahwa layanan service center atau purna jual adalah hal yang penting. Karena beberapa brand menganggap setelah jual beli selesai, maka tugas brand telah selesai. Namun sebenarnya, setelah proses jual beli selesai, brand memiliki kesempatan untuk mendapat keuntungan lebih. Karena bila kerusakan terjadi, maka brand akan menjadi tempat tujuan perbaikan.

Hal ini pun akan membantu konsumen untuk mendapatkan layanan terbaik dari brand. Sehingga nama brand di konsumen akan mengalami popularitas yang berkelanjutan. Semakin baik branding yang diberikan pada konsumen, maka semakin besar kemungkinan keuntungan yang didapat. Setelah memahaminya, di mana saja purna jual polytron tersedia di Indonesia?

Baca juga : Daftar Service Center Philips Di Seluruh Indonesia

Dua Service Center Polytron di DKI Jakartadua service center polytron di dki jakarta

Jakarta sebagai salah satu kota besar di Indonesia, hanya memiliki dua service center polytron resmi didalamnya. Mana saja daerah yang memiliki layanan tersebut?

  1. Jakarta Timur

Daerah yang menyediakan layanan service center adalah Jakarta Timur. Alamat tepat layanan service center ini adalah Jl. Kolonel Sugiono No. 74 Duren Sawit. Anda dapat mendatanginya setiap hari kerja pada pukul 09.00 hingga 16.00. Layanan yang tersedia adalah perbaikan dan klaim garansi. Sementara untuk pembelian produk baru, dapat dilakukan di outlet resmi.

 

  1. Jakarta Barat

Selain Jakarta Timur, layanan service center tersedia di Jakarta Barat. Lokasi tepatnya adalah Jalan Ks Tubun Raya No. 62A. Dalam beberapa waktu, layanan service center polytron memiliki ketentuan berbeda, karena pandemi covid 19. Untuk itu, agar dapat menikmati layanan disarankan untuk menghubungi layanan, dengan nomor 0215480262.

Bagaimana dengan Layanan di Luar DKI Jakarta?bagaimana dengan layanan di luar dki jakarta

Walaupun hanya menyediakan dua service center di Jakarta, rupanya Polytron menyediakan banyak tempat service center di Indonesia. Daftar lengkapnya dapat disimak dibawah ini,

  1. Banyumas

Polytron telah menyediakan service center di Banyumas, Purwokerto. Polytron menyediakannya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang mengalami kerusakan. Service center polytron Banyumas terletak di Jl. Yos Sudarso No. 1 Pasir Kidul. Nomor yang dapat dihubungi untuk konfirmasi kedatangan adalah 0281633498.

 

  1. Makassar

Beralih dari Pulau Jawa, rupanya Polytron memiliki service center di Makassar. Tidak main-main, terdapat dua polytron service center di Makassar. Keduanya berada di Majid Raya dan di Jalan Gunung Lamitojong. Keduanya adalah milik PT Harsina Istana Elektronik yang merupakan rekanan resmi dari Polytron.

 

  1. Banda Aceh

Satu lagi tempat service center yang ada di Indonesia terdapat di Banda Aceh. Tepatnya berada di Jl. Dr. Mr. Mohd Hasan No. 4. Anda dapat menemukannya dengan mudah karena berada tepat didepan gudang bus. Sayangnya, di Banda Aceh hanya tersedia satu service center. Jadi, untuk melakukan perbaikan perlu mendatangi tempat ini.

Polytron telah menyediakan layanan service centernya di berbagai daerah di Indonesia. Namun kenyataan bahwa service center polytron resmi di DKI Jakarta hanya tersedia dua layanan adalah sebuah fakta. Hal ini pula yang mungkin dapat menjadi perhatian produsen, bahwa dibutuhkan tambahan service center lebih banyak di Jakarta. Untuk info seputar produk polytron bisa anda kunjungi polytron.co.id.