Asus Service Center, Tempat Perbaikan Segala Kerusakan!

Mulai akrab dengan produk Asus? anda pun harus mengingat di mana layanan perbaikan yang dimilikinya. Karena dapat saja kerusakan terjadi selama produk digunakan. Layanan perbaikan asus dikenal dengan asus service center dan telah tersebar di seluruh Indonesia. Banyak yang mengatakan bahwa layanan yang dimiliki Asus cukup beragam. Belum update dengan layanan apa yang tersedia di sana? Dalami ulasannya pada bagian berikutnya.

Kenalan dengan ASUSkenalan dengan asus

ASUS adalah produk yang telah dikenal dengan kualitasnya yang mumpuni. Produk yang dimilikinya cukup beragam, dimulai dari laptop, handphone hingga networking. Harga yang diberikan untuk setiap produk pun cukup murah. Seluruhnya diberikan guna memenuhi permintaan konsumen yang setiap harinya semakin bertambah. Apakah anda salah satu pengguna produk ASUS? produk mana yang digunakan?

Tidak hanya mengetahui produknya, bagi konsumen mengetahui tempat perbaikannya adalah hal yang penting. Karena kerusakan dapat terjadi sewaktu-waktu dan perbaikan di tempat original adalah solusi utamnya. ASUS memiliki layanan perbaikan yang dikenal dengan ASUS service center. Layanan yang tersedia didalamnya cukup beragam, namun satu yang pasti yaitu perbaikan produk-produk. Apa saja produk dan kerusakan yang diperbaiki di sana?

Baca juga : LG Service Center Panggil Ke Rumah, Apakah Masih Tersedia?

5 Layanan Perbaikan Asus Service Center Indonesia5 layanan perbaikan asus service center indonesia

Belum yakin untuk menggunakan layanan perbaikan kerusakan yang dimiliki asus? anda dapat menjadikan daftar dibawah ini untuk menyakinkan diri dalam menggunakan layanan.

  1. Perbaikan Handphone

Hal utama yang dapat dilakukan di tempat perbaikan Asus adalah perbaikan handphone. Apapun kerusakan handphone yang dialami, anda dapat melakukan perbaikan di sana. Misalnya, penggantian baterai, penggantian charger, hingga perbaikan software. Seluruhnya dapat dilakukan secara gratis selama kartu garansi masih berlaku. Jika tidak, maka siapkan biaya tertentu untuk perbaikan.

 

  1. Kerusakan Baterai Laptop

Asus telah terkenal dengan produk laptopnya yang memiliki kualitas tinggi. Walaupun demikian, kerusakan tetap dapat terjadi. Salah satu masalah yang dapat terjadi adalah kerusakan pada baterai laptop. Jika anda mengalami kerusakan pada baterai, segera selesaikan dengan membaca produk ke asus service center terdekat.

 

  1. Kerusakan LCD Tab

Produk lain yang dapat diperbaiki kerusakannya di service center adalah kerusakan LCD tab. Kerusakan pada LCD banyak terjadi karena tab terjatuh atau kendala lainnya. Namun tidak perlu khawatir, karena asus service center dapat menyelesaikan masalah ini dengan segera. Sayangnya, kerusakan LCD karena kesalahan pemakaian tidak ditanggung oleh service center.

 

  1. Overheating Laptop

Penggunaan laptop secara berlebihan dapat menyebabkan overheating pada laptop. Hal ini dapat menyebabkan kerusakan parah pada perangkat lainnya. Solusi masalah ini adalah memperbaikinya di service center. Namun sebagai pencegahan gunakan cooling fan, untuk mendinginkan laptop bila digunakan dalam waktu lama.

 

  1. Error Hardisk

Masalah lain yang dapat diatasi di service center adalah error pada harddisk. Error harddisk dapat menyebabkan laptop tidak dapat digunakan dan mengalami kelambatan berpikir saat digunakan. Masalah ini tidak dapat diatasi dengan garansi, jadi sebagai perbaikan anda harus menyiapkan dana. Sekilas info, harga harddisk tidak jauh berbeda dengan harga laptop baru.

Banyak jenis kerusakan lain yang dapat diselesaikan dengan bantuan asus service center. Anda hanya perlu memilih service center terdekat untuk melakukan perbaikan. Namun hal lain yang harus diperhatikan adalah biaya yang akan dikeluarkan. Karena setiap kerusakan yang terjadi memiliki biaya tersendiri yang harus dipenuhi bila garansi telah tidak berlaku. Untuk informasi lengkap tentang produk asus bisa anda kunjungi di www.asus.com.