Daftar Lengkap Samsung Service Center Di Seluruh Indonesia

Samsung service center bisa kamu temukan dengan mudah di seluruh Indonesia. Pasti kamu tidak asing saat mendengar merk dagang Samsung. Bayanganmu akan langsung tertuju pada gadget super canggih dan trendi dengan beragam fitur menarik. Perusahaan yang sudah ada sebelum tahun 1969 ini pada awalnya bukanlah produsen smartphone. Produk elektronik pertama Samsung adalah televisi hitam putih serta peralatan rumah tangga seperti mesin cuci. Sedangkan pada awal berdirinya tahun 1938 Samsung justru memproduksi bahan makanan seperti mie, ikan kering, gula  dan yang lainnya. Samsung grup memiliki kantor pusat yang berada di Seoul, Korea Selatan. Namun kini kamu bisa menemukan kantor Samsung di seluruh penjuru dunia termasuk Indonesia. Sehingga kamu tidak perlu bingung mencari Samsung service center terdekat.

Bukan hanya produsen smartphone canggih, kini Samsung merambah lini bisnis lain dan menjadi salah satu perusahaan atau grup yang berpengarung di Korea Selatan. Beberapa lini bisnis Samsung grup yaitu pembuatan kapal, perusahaan konstruksi, asuransi jiwa, pariwisata dan agen periklanan.

Baca juga : Service Center Lenovo,Periksa Kebenaran Lokasinya

Daftar Service Center HP Samsung di Seluruh Indonesiadaftar service center hp samsung di seluruh indonesia

Walaupun produk luar negeri tapi kamu tidak perlu khawatir akan susah menemukan Samsung service center di Indonesia. Karena sudah ada puluhan Samsung service center terdekat yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. Bahkan di beberapa kota bisa ada lebih dari satu service center. Berikut beberapa alamat service center Samsung:

  1. Samsung service center Medan

Salah satu service center Samsung di pulau Sumatra yaitu terletak di kota Medan. Ada tiga service center sekaligus yaitu di Jl. Gatot Subroto KM 4,5 No. 16, Plaza Millenium lantai 3 No. 69 di Jalan Kapten Muslim No. 11. Serta yang ketiga berada di Jl. Jendral Gatot Subroto No. 30 di Plaza Medan Fair Tahap 4 lantai 4 No. 325-325A.

  1. Samsung service center Jakarta

Sebagai ibu kota Negara Indonesia, Jakarta merupakan tempat segala bisnis berkembang. Termasuk untuk perusahaan elektronik seperti Samsung. Sehingga tidak heran jika kamu menemukan puluhan service center Samsung di Jakarta. Kurang lebih ada 14 service center yang tersebar di seluruh Jakarta. Salah satunya yaitu Samsung service center Jakarta Selatan yang ada di gedung GF ITC Fatmawati, Jl. RS. Fatmawati No.39, Kebayoran Baru.

  1. Samsung service center Bekasi

Terdapat 4 service center Samsung di Bekasi. Dua service center berada di Plaza Permata Jl. Jendral Ahmad Yani, Mega Bekasi Hyper Mall di Jl. Jend. Ahmad Yani 1 dan juga di Capitol Business Park, Jl. Niaga Raya, Cikarang Baru.

  1. Samsung service center Depok

Depok masih termasuk kawasan sekitar Jakarta. Tapi kamu juga bisa menemukan service center Samsung di Depok tepatnya di Jl. Margonda Raya No.339 B-C.

  1. Samsung service center Tangerang

Di Tangerang, kamu bisa menemukan dua service center Samsung. Pertama berada di Jl. Imam Bonjol No. 97 Karawaci. Sedangkan yang kedua berada di Ruko Daan Mogot Permai di Jl. Daan Mogot Km 21 Batu Ceper. Kamu bisa mengunjungi salah satu service center tersebut jika terjadi masalah pada gadget samsung milikmu.

  1. Samsung service center Bogor

Untuk memperbaiki gadget Samsung, bagi kamu yang tinggal di daerah Bogor tidak perlu jauh-jauh ke Jakarta. Karena terdapat service center di Jl. Pajajaran No. 6 Bogor.

  1. Samsung service center Bandung

Terdapat dua service center Samsung yang terletak di kota Bandung. Alamat service center Samsung di Bandung yaitu di Jl. Purnawarman No. 13-15 di istana Bandung Electronic Center (BEC) lantai 3 A -05 serta di Jl. Ir. Juanda No.150 (DAGO).

  1. Samsung service center Semarang

Service center Samsung juga ada di ibu kota provinsi Jawa Tengah. Ada dua service center Samsung di Semarang yaitu di Jl. Dr. Cipto No. 111 serta di Jl. Jend. Ahmad Yani No. 1 di Plaza Simpang 5 (Plaza2) lantai 2 Nomor 12 A-B.

  1. Samsung service center Jogja

Kamu bisa menemukan dua service center Samsung di Jogja yaitu di Jl. P. Diponegoro No. 59 dan di Jogjatronic Mall lantai G café 4 di Jl. Brigjen Katamso 75-77. Selain itu kamu juga bisa menemukan service center di Kabupaten Sleman yaitu di Jl. Kaliurang KM 4,5.

  1. Samsung service center Surabaya

Tidak perlu pusing mencari service center Samsung di Surabaya. Karena terdapat 4 service center yang tersebar yaitu di Jl. Raya Margorejo Indah di Plaza Marina lantai 3 Blok B-2. Kemudian di Jl. Pemuda yaitu di gedung World Trade Center (WTC) Surabaya, Hi-Tech Mall lantai Dasar Blok D serta di Jl. Darmo No. 92, Surabaya.

  1. Samsung service center Malang

Di Malang kamu bisa menemukan dua service center Samsung yaitu di Jl. Letjen S. Parman No. 82 dan di Jl. KH. Agus Salim 24-26 atau di gedung Malang Plaza lantai 1 Blok A 135-136.

  1. Samsung service center Bali

Saat berlibur ke Bali tiba-tiba gadgetmu bermasalah? Kamu tak perlu khawatir karena di Bali juga ada dua service center Samsung yang keduanya berada di kota Denpasar. Tepatnya berada di Jl. Mahendradata 99 X dan di Jl. Teuku Umar 12.

  1. Samsung service center Makassar

Service center Samsung juga bisa kamu temukan di Indonesia bagian timur. Ada tiga service center Samsung di Makassar yaitu di Jl. Jend. Ahmad Yani 49, Makassar Trade Center Karebosi (MTC) lantai 3 Blok 1 dan di Jl. AP Pettarani di ruko IDI No. 53 A-B.

Bagaimana Cara Menghubungi Samsung Service Center?bagaimana cara menghubungi samsung service center

Selain datang langsung ke Samsung service center, kamu bisa menghubungi call center terlebih dahulu untuk menanyakan keluhanmu atau membuat janji temu. Kamu bisa menghubungi call center Samsung di nomor 0800-112-777 untuk layanan mobile device atau 0800-112-888 untuk semua kategori produk Samsung. Jika kamu sedang berada di luar negeri, kamu bisa menghubungi nomor layanan 021-56887777 dengan biaya telpon sesuai ketentuan di negara tersebut. Layanan call center ini berlaku selama 24 jam termasuk hari libur nasional. Selain melalui telpon, kamu juga bisa menghubungi Samsung melalui layanan WhatsApp chat di nomor 0818-02155777. Jika kamu susah untuk akses ke Samsung service center terdekat, kamu juga bisa mengunjungi Samsung Smart Service yang juga tersebar di seluruh Indonesia. Kamu juga bisa membuat janji temu atau mengetahui kondisi perbaikan secara online di website resmi Samsung.

 

Samsung service center tidak hanya digunakan untuk memperbaiki smartphone, tetapi kamu juga bisa meminta bantuan untuk produk lain seperti service center TV Samsung atau service center mesin cuci Samsung. Untuk informasi lebih lengkap tentang samsung bisa anda kunjungi www.samsung.com.