Indah Cargo Logistik, Layanan Tepat Antar Jemput Barang

Pengiriman barang kini menjadi hal yang biasa bagi banyak orang, mengingat perkembangan toko online yang terjadi dalam setiap tahunnya. Hal ini mendukung pembelian barang-barang online yang meningkat dan berimplikasi pada tingginya minat pengiriman barang. Anda belum temukan jasa pengantaran barang yang tepat? Indah cargo dapat dijadikan pilihan tepat untuk menyelesaikannya.

Di Indonesia sebenarnya tersedia banyak jasa pengiriman barang. Namun kebanyakan jasa pengiriman memiliki harga yang mahal dan waktu pengiriman yang tidak sesuai dengan kebutuhan. Berkaca akan hal ini, Indah logistik hadir dan berusaha memecahkan kegelisahan pada pengguna jasa toko online. Lantas, apa saja layanan yang disediakan cargo indah?

Profil Indah Cargo Logistikprofil indah cargo logistik

Bagi anda yang tidak terbiasa dengan dunia pengiriman barang, mungkin belum mengenal layanan dari cargo Indah. Untuk itu, dikesempatan ini akan disampaikan profil perusahaan secara singkat. Indah cargo bergerak dalam bidang usaha jasa angkutan khusus barang ke seluruh provinsi di Indonesia dan luar negeri. Pelanggan dapat menggunakannya dalam mengirimkan barang berukuran kecil hingga besar.

Tidak main-main, perusahaan ini memiliki ribuan kendaraan operasional, sehingga dapat mencapai kabupaten di masing-masing provinsi. Jenis pengiriman yang disediakan cukup beragam, yakni melalui kereta api, truk, city kurir, laut, darat maupun udara. Hal ini diperhatikan perusahaan, agar dapat memberikan beragam opsi bagi pelanggan dengan kecepatan sebagai moto utamanya.

Kelebihan Cargo Indah

Anda pasti membutuhkan alasan tepat untuk dapat menggunakan jasa cargo Indah. Satu alasan tepat untuk menggunakan jasa ini adalah kecepatan pengirimannya. Di manapun tujuan pengirimannya, maka pengiriman akan dilakukan sesuai dengan kebutuhan konsumen tersebut. Hal inilah yang membuat setiap harinya konsumen jasa pengiriman indah semakin bertambah.

Hal lainnya adalah harga yang diberikan oleh cargo Indah. Harga yang diberikan tidak terlalu mahal namun layanan yang diberikan cukup beragam. Konsumen memiliki banyak pilihan layanan, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan atau jenis barang yang dikirimkan.

Pilihan Layanan Logistik

Berbeda dengan layanan logistik lainnya, Indah memiliki beberapa layanan khusus yang dimiliki secara pribadi. Untuk lebih jelasnya dapat menyimak ulasan dalam penjelasan dibawah ini,

  1. City courir

Layanan inilah yang tengah menjadi layanan utama dari cargo Indah. Karena layanan banyak digunakan di perkotaan dengan mengutamakan pengiriman yang cepat. Namun hingga saat ini, layanan city courir baru tersedia di beberapa daerah. Jadi, penting untuk anda mengetahui daerah mana saja yang menyediakan layanan sebelum berencana menggunakannya.

 

  1. Udara

Ingin pengiriman barang dilakukan dalam waktu singkat? Anda dapat memanfaatkan layanan pengiriman via udara. Indah kargo menyediakan layanan ini untuk konsumennya yang membutuhkan pengiriman dalam waktu singkat, ke tempat yang jauh sekalipun. Namun harga yang ditawarkan untuk layanan ini cukup tinggi.

 

  1. Darat

Jenis layanan yang paling dasar di perusahaan Indah adalah pengiriman melalui transportasi darat. Pilihan pengiriman ini merupakan pengiriman yang banyak diminati konsumen. Karena harganya yang murah dan dapat ditemukan di berbagai daerah. Namun dalam penggunaan jasa ini, perhatikan waktu atau lama pengiriman, karena pengiriman membutuhkan waktu lama.

 

  1. Laut

Indonesia yang memiliki berbagai pulau membutuhkan jasa pengiriman yang dapat mendukung pengiriman melalui laut. Karenanya, Indahcargo menyediakan layanan pengiriman barang melalui laut. Layanan ini tepat untuk anda yang akan mengirimkan barang dalam jumlah banyak dengan ukuran besar. Karenanya layanan ini banyak digunakan untuk perusahaan-perusahaan barang.

 

  1. Trucking

Jalur darat adalah pilihan bagi banyak konsumen dalam mengirimkan barang. Karenanya Indah logistic cargo menyediakan berbagai armada untuk digunakan dalam pengiriman. Salah satunya adalah trucking atau memanfaatkan truk. Beberapa barang-barang yang dapat dibawa dengan truk berupa perabotan, sepada motor, peralatan elektronik dan barang yang berukuran besar.

 

  1. Kereta Api

Selain menggunakan mobil, perjalanan darat milik cargo Indah dapat dilakukan dengan kereta api. Umumnya pengiriman dengan kereta api digunakan untuk mengirimkan kendaraan-kendaraan mudik. Karena pengiriman harus dilakukan dalam waktu singkat dengan memprioritaskan keamanan barang yang dikirimkan.

Baca juga : Nomor Call Center SiCepat 24 Jam

Berapa Tarif Indah Cargo?

Bagi sebagian orang, memilih jasa pengiriman diperhatikan melalui tarif atau biaya yang diberikan. Namun anda harus memahami bahwa biaya yang diberikan disesuaikan dengan jarak pengiriman barang dari tempat awal ke tempat tujuan. Hal inilah yang disampaikan oleh Indah cargo kepada seluruh pelanggannya, di mana harganya dibuat sesuai dengan harga pasar.

Tidak hanya jarak, indah cargo tarif pun memperhatikan dimensi barang yang akan dikirimkan. Semakin besar barang yang dikirimkan, maka semakin besar biaya yang harus dibayarkan. Anda perlu memperhatikan hal ini, karena setiap jasa pengiriman barang melakukan hal yang sama. Namun yang membedakan adalah waktu pengirimannya, di mana cargo indah menyediakan pengiriman dengan cepat.

Apakah Cargo Indah Tersedia di Berbagai Daerah?apakah cargo indah tersedia di berbagai daerah

Tertarik dengan berbagai jasa yang dimiliki Indah? Penting untuk mengetahui di mana saja layanan ini tersedia? Apakah tersedia indah cargo terdekat dari rumah? Temukan jawabannya di sini,

  1. Jakarta

Kantor pusat dari perusahaan ini tersedia di Jakarta, tepatnya di daerah Pasar Rebo. Di tempat ini, anda dapat mengirimkan barang atau menyampaikan keluhan. Selain Pasar Rebo, terdapat beberapa cabang indah cargo Jakarta lainnya. Contohnya, Cipayung yang merupakan pengiriman barang khusus internasional maupun Cililitan, Penggilingan hingga rawamangun.

 

  1. Surabaya

Tidak hanya di Jakarta, cabang cargo Indah pun telah tersedia di Surabaya. Tidak main-main, cabang indah cargo Surabaya sama besarnya seperti yang terjadi di Jakarta. Anda dapat memilih layanan yang tepat untuk barang yang akan dikirimkan. Namun sebelumnya, sebaiknya periksa kantor untuk mengetahui jam operasionalnya.

 

  1. Yogyakarta

Berada di daerah Yogya, bukan berarti layanan cargo indah tidak dapat dimanfaatkan. Saat ini telah tersedia beberapa cabang cargo indah di Yogyakarta yang dapat mengirimkan produk ke tempat-tempat yang diinginkan. Untuk alamat tepatnya, disarankan untuk mencarinya di website resmi kantor cargo indah.

 

  1. Gorontalo

Tidak hanya di Jawa, saat ini cargo indah telah tersedia di berbagai pulau di Indonesia. Salah satunya tersedia di Pulau Sulawesi yaitu kota Gorontalo. Karena kehadirannya, kini masyarakat setempat memiliki banyak pilihan jasa pengiriman yang dapat membantu pengiriman. Untuk menemukan tempat ini, anda dapat menemuinya dengan mudah di pusat kota.

 

  1. Banjarmasin

Satu lagi pulau yang telah memiliki jasa cargo Indah adalah Kalimantan. Anda dapat menemukannya di Banjarmasin di Jalan Ahmad Yani. Namun dalam pengiriman dari daerah tertentu, mungkin harganya mengalami perbedaan dengan di Jawa. Karenanya, disarankan untuk menanyakan harga jasa terlebih dahulu sebelum memanfaatkannya.

Kini tidak lagi ada alasan untuk tidak memanfaatkan jasa pengiriman Indah cargo. Namun perhatikan apakah jasanya tersedia di sekitar tempat tinggal. Jadi, tidak perlu terlalu jauh untuk mencari jasa dan pengiriman barang dapat dilakukan dengan segera. Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap bisa anda kunjungi www.indahonline.com.